Rabu, 16 Maret 2011

Our CRAZINESS


Karena ini blog kita . kita boleh curcol dikit dong XD
Cerita ini berawal dari satu kejadian gak penting yang di lakukan oleh Eggiz -.- . ketika Eggiz membuat sebuah tulisan di kertas random yang di buka dan ternyata adalah kertas milik Rossa . tidak ada kerjaan setelah Eggiz usai berpidato .
Tak lama kemudian . muncullah jelmaan ikan hiu .. SALSAAA XD . yang terinspirasi oleh keberadaan mbak Nyimo di sampingnya . dan ikutan Eggiz menggambar di kertas random milik Rosa tadi .
Inspirasi telah membanjiri kami . sehingga kita telah membuat satu halaman hvs dengan penuh gambaran gak jelas .

Ceritanya gini
Nyimu alias Irma adalah seorang peduli kelek . jadi dia mencukur semua rambut kelek yang ada. Pelanggannya yang bernama Firqi dan di duga di sukai oleh si tukang cukur kelek tersebut adalah seorang yang suka kentut dan di sebut Tukang Kentut. Tetapi ,, ada tersangka lain .. di adalaah jelmaan dari lead vocal Sm*sh . rayen morganattaa XD yang ternyata selingkuhannya Nyimo si ttukang cukur kelek. Rayyen morgantta yang sedang melihat adegan kemesrahan Nyimoo dan Firqi merasakan cenat cenut di hatinya .. di lain pihak . ternyata dia mempunyai fans berat yaituu Rosaa seorang tukang jamu kelililng –o-

Beginilaaah cerita gilaa dari kami .

Dan kamu sebut dengan “CINTA CENAT-CENUT” by EGGISALSA PRODUCTION XDDD
Cerita ini Limitted edition loh .. hahahah .

Cover ::

Isi ceritaa ::

maaf.. klo g' jelas.. maklum kamera.ny abal2..XDDDD

by: Eggiz & Salsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar